MY TWITTER

Senin, 26 Agustus 2013

Membuat Teks Hancur menggunakan Inkscape

Berikut adalah tutorial untuk membuat teks hancur dan menghancurkan menggunakan grafis vektor Inkscape. Ini pertama kali saya posting tutorial ini di blog pribadi saya.




Langkah 1 - Ketik teks Anda

Pilih "Create and edit text object" dan klik pada kanvas dan ketik teks yang Anda inginkan. Pastikan bahwa Anda satu klik kanvas dengan alat teks untuk membuat objek teks biasa.






Langkah 2 - Kerning!

Dengan teks masih dipilih, tempatkan kursor di antara dua huruf dalam teks. Kemudian tahan tombol alt lalu tekan tombol panah pada keyboard. Ini akan mengatur jarak antara huruf (Kerning) secara manual. Ulangi proses ini untuk semua huruf dalam teks Anda.


Langkah  3 — Living on the wedge

Untuk mengambil irisan keluar dari teks, pertama menggambar irisan atas teks Anda menggunakan Draw Bezier Curves and Stright Lines. Dalam contoh di bawah, wedge saya berwarna merah.



Selanjutnya, pilih kedua objek Wedge dan teks, dan duplikat mereka (Klik kanan> Duplicate). Pastikan bahwa Anda tidak menghilangkan seleksi setelah duplikasi.


Dengan satu salinan teks / wedge kombinasi masih dipilih, memilih Path > Intersection, untuk membuat irisan. Mengubah warna wedge sesuatu yang akan menonjol (saya memilih pink).


Kemudian, pilih wedge merah dan Path teks yg di duplikat tadi dan memilih Path > Diference. Ini akan menghapus bentuk irisan dari teks.


Hasil

Langkah 4 - Wedgie yg lainnya
 
Ulangi Langkah 3 pada teks hitam untuk sekelompok wedges yang berbeda. Harus berakhir dengan sesuatu seperti ini ...

Selanjutnya, memindahkan wedges keluar sedikit untuk menciptakan "hancur" terlihat seperti 

Sekarang, menggabungkan semua potongan yang terpisah bersama-sama dengan menekan CTRL + A untuk memilih semua, kemudian memilih PATH + Combine


Beri warna hitam

Hasil akhir akan nampak seperti


  Demikian tutorial untuk membuat tulisan HANCUR

Tidak ada komentar :

Posting Komentar